Tim Basket SMAK Penabur Menjuarai Dua Kompetisi Basket di Jabar dan Jateng

Tim Basket SMAK Penabur Menjuarai Dua Kompetisi Basket di Jabar dan Jateng

CIREBON- Tim basket putra dan putri SMAK Penabur Cirebon kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Kedua tim ini membawa pulang piala dalam dua turnamen basket berbeda, yakni Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2022 yang digelar di Kota Bandung Jawa Barat dan Soegijapranata Basket League yang diselengarakan di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dari Bandung, tim putri yang digawangi oleh Margaret, Nisrina, Frederica, Shinta, Sila, Helena, Kelly, Anggi, dan Vindy itu berhasil meraih juara pertama.

Untuk tim putra yang digawangi Marcel, Fransiskus, Likemo, Jonathan, Terrell, Marcelinus, Zihad, Joshua, Leefrand, Alloysius, Farrergie, dan Made keluar sebagai juara kedua.

BACA JUGA:

Sementara itu, dari Semarang, tim putri yang diperkuat Fransisca, Margaret, Sila, Shinta, Nisrina, Frederica, Helena, Anggita, Kelly, dan Vindy kembali meraih juara pertama.

Seperti halnya tim putri, tim putra juga meraih juara pertama. Di turnamen itu tim putra SMAK Penabur menurunkan Leefrand, Deo, Pilar, Ergi, Duta, Fery, Adam, Aloysius, Jonathan, Joshua, Terrel, Zihad, Marcel, dan Gerick.

Kapten Tim Putri SMAK Penabur Cirebon di turnamen Semarang, Fransisca Audreyna mengungkapkan, perjuangan mereka begitu sulit. Pasalnya, saat itu sebagian besar tim putri terdampak Covid-19. Sehingga, dirinya bersyukur bisa membawa timnya menjuarai kompetisi itu dengan hasil akhir 47-67.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: